Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Ditunjuk Jokowi Gantikan Luhut, Erick Thohir: Berat


Ditunjuk Jokowi Gantikan Luhut, Erick Thohir: Berat

Lensaislam.com : Menteri BUMN Erick Thohir memberikan tanggapan atas penunjukannya oleh Presiden Jokowi sebagai Menko Kemaritiman dan Investasi Ad Interim menggantikan Luhut Binsar Panjaitan yang sedang sakit.

Erick mengatakan penunjukannya tersebut sebagai amanah yang sangat berat. Meski demikan, Erick berterima kasih kepada Jokowi yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjalankan tugas Luhut.

"Saya tentu berterima kasih atas kepercayaan Bapak Presiden, tentu amanah ini sangat berat, tapi harus saya bisa lakukan sebaik-baiknya," kata Erick dalam keterangannya di Jakarta, Rabu 11 Oktober 2023.

Erick mengaku siap melaksanakan tugas dari Presiden tersebut. Ia mengatakan Luhut punya tim yang sangat kuat dan sehingga bisa membantunya melaksanakan tugas itu.

"Selama ini banyak kerjaan yang didorong ke Pak Menko dan berhasil, seperti misalnya kerja sama antara kami BUMN dengan Pak Menko ketika percepatan kereta api cepat Whoosh, di mana kita lebih ke korporasi membangun infrastruktur segala macem, Pak Menko juga mendorong percepatan infrastrukturnya," katanya.

Selain tim Luhut yang bagus, Erick juga mengaku memiliki tim yang bagus, sehingga optimis bisa mengemban tugas tersebut.

"Jadi karena ini kan lintas. Saya punya tim yang bagus di PSSI. Saya punya tim yang bagus di BUMN. Saya rasa bukan sebuah kesulitan, ya tinggal kurang tidur saja," pungkasnya. ***

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved