Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: Mahfud MD Resmi Jadi Cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024


Breaking News: Mahfud MD Resmi Jadi Cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Lensaislam.com : Dewan Pimpinan Pusat PDIP (PDIP) resmi mengumumkan Prof. Dr. Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan disaksikan oleh Ketua-ketua Umum Partai Koalisi pengusung Ganjar Pranowo, yakni : Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Hanura Osman Sapta Odang, Ketua Umum Perindo Hary Tanoe.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo adalah Bapak Mahfud MD," kata Megawati disambut tepuk tangan hadirin di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Oktober 2023.

Setelah nama Mahfud disebut, Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memasuki ruangan. Terlihat Ganjar mengenakan kemeja berwarna hitam di dampingi istri dan Mahfud MD mengenakan baju hijau berornamen batik.

Dalam pernyataannya, Megawati menyatakan memilih Mahfud sebagai sosok yang paling tepat mendampingi Ganjar. Megawati juga menyatakan mengenal Mahfud tidak hari ini saja, tetapi sudah mengenal lama sosok Mahfud MD.

Diketahui, saat ini Mahfud MD menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) di Pemerintahan Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Adapun pasangan ini didukung oleh PDIP, Hanura, PPP dan Perindo.

Turut hadir dalam deklarasi tersebut, Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno, Ketua Harian Perindo Tuan Guru Bajang, Ketua TPN Arsyad Rasyid, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa, dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. ***


Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved