Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

2.269 Warga Palestina Tewas Akibat Serangan Brutal Israel, 9.814 Lainnya Terluka Termasuk Anak-anak dan Orang Tua


2.269 Warga Palestina Tewas Akibat Serangan Brutal Israel, 9.814 Lainnya Terluka Termasuk Anak-anak dan Orang Tua

Lensaislam.com : Kementerian Kesehatan Palestina merilis setidaknya sebanyak 2.269 warga Palestina tewas dan 9.814 lainnya terluka akibat serangan brutal Israel di Jalur Gaza dan Tepi Barat, Palestina. Jumlah itu sebagian besar terdiri dari orang tua, perempuan dan anak-anak.

"Korban tewas termasuk 2.215 orang tewas di Gaza dan 8.714 orang luka-luka. Sebanyak 54 orang lainnya yang tewas dan 1.100 orang terluka berasal dari Tepi Barat," tambah laporan itu seperti dilansir dari Al Arabiya, Ahad, 15 Oktober 2023.

Kementerian Kesehatan Palestina juga melaporkan serangan udara Israel di Jalur Gaza selama 24 jam terakhir telah menewaskan setidaknya 324 warga Palestina dan melukai 1.000 lainnya, menambahkan bahwa korban tewas termasuk 126 anak-anak dan 88 perempuan.

Jumlah itu diduga bakal terus bertambah karena militer Israel (Israel Defense Forces/IDF) tengah mempersiapkan operasi militer besar-besaran untuk menggempur Hamas di wilayah Gaza.

Pasukan IDF sudah mempersiapkan tank-tank militer di luar perbatasan Jalur Gaza. Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pun sudah mengunjungi prajuritnya yang berada di luar Jalur Gaza dan menegaskan untuk mempersiapkan, "fase selanjutnya."

Tidak hanya itu, militer Israel dilaporkan juga tengah mempersiapkan operasi lewat udara, laut, dan darat. Dalam pernyataannya, militer Israel menegaskan akan menumpas Hamas sampai ke akar-akarnya. ***

Sumber : Al Arabiya | Weblink : https://english.alarabiya.net/News/middle-east/2023/10/14/Israeli-strikes-on-Gaza-kill-324-including-126-children-in-past-24-hours-Ministry

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved