Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Respons Anies Soal Elektabilitas Capres Selalu di Peringkat Ketiga


Respons Anies Soal Elektabilitas Capres Selalu di Peringkat Ketiga

Lensaislam.com : Bakal calon presiden Anies Baswedan akhirnya buka suara soal hasil sejumlah lembaga survei yang selalu menempatkan elektabilitas dirinya di peringkat ketiga di antara bakal capres yang lainnya. Menurut Anies, ia telah terbiasa dinomortigakan dan memang lebih baik begitu.

"Berkaitan dengan survei, saya sudah sampaikan berkali-kali bahwa kami sudah sangat berpengalaman dinomortigakan, dan itu memang lebih baik begitu," kata Anies di Kantor DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 11 September 2023.

Meski demikian, Anies mengaku optimis untuk melangkah ke depan. Anies pun meminta semua pihak menunggu perkembangan elektabilitasnya setelah berpasangan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

"Insyaallah, nanti kita akan lihat perkembangannya pada minggu-minggu dan bulan-bulan ke depan," ujarnya.

Anies pun mengingat pengalamannya ketika mengikuti Pilkada DKI 2017. Menurutnya, pada saat itu hasil lembaga survei juga menunjukkan dirinya berada di posisi ketiga.

"Di Jakarta belum pernah dalam survei kami di posisi nomor dua, apalagi nomor satu. Akan tetapi, ketika hasil pilkada keluar, kita sudah tahu hasilnya seperti apa," ucap Anies.

Seperti diketahui, berdasarkan temuan sejumlah lembaga survei baru-baru ini seperti : Indikator Politik Indonesia, LSI, Litbang Kompas, Poltracking dan lembaga survei yang lainnya selalu menempatkan elektabilitas Anies di posisi ketiga setelah Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved