Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Gerindra Sebut Partai Demokrat Nyatakan Dukungan kepada Prabowo Sebagai Capres 2024

Gerindra Sebut Partai Demokrat Nyatakan Dukungan kepada Prabowo Sebagai Capres 2024

Lensaislam.com : Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan Partai Demokrat telah menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Dukungan itu disampaikan dalam kunjungan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke kediaman Prabowo di Hambalang, Ahad sore, 17 September 2023.

"Kepada Kader Partai Gerindra di Seluruh Indonesia. Pada hari ini kita, Partai Gerindra telah menerima satu kehormatan dengan bertambahnya kekuatan dalam menghadapi pemilu presiden 2024," kata Sufmi Dasco dalam keterangannya, Ahad, (17/9/2023)

"Di mana pada hari ini, Partai kita telah resmi menerima bergabungnya Partai Demokrat ke dalam Koalisi Indonesia Maju," katanya.

Menurut Dasco, keputusan Demokrat merupakan keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat. Sehingga, Demokrat akan bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Dan dalam pertemuan itu, Partai Demokrat menyampaikan hasil keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang menyatakan partai Demokrat mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024," ucap Sufmi Dasco.

"Apa yang telah terjadi hari ini adalah sesuatu yang membuat kita bangga, sesuatu yang membuat kita kuat, sesuatu yang membuat kita bertambah semangat untuk berjuang ,sehingga mulai hari ini kita pererat kerjasama dengan saudara saudara kita dari partai demokrat seluruh Indonesia sebagai salah satu teman seperjuangan selain saudara saudara kita dari partai yg telah berkoalisi terlebih dahulu," pungkasnya.

Diketahui,Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat pada Ahad sore, 17 September 2023.

Kedatangan SBY dan AHY disambut langsung oleh Prabowo di kediamannya. Prabowo yang mengenakan kemeja berwarna biru gelap menyapa langsung SBY ketika turun dari mobil. Kedua tokoh saling bersalaman dan bertukar senyum. Kemudian AHY terlihat menyapa sejumlah tokoh, termasuk Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Pada kesempatan itu, juga terlihat Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Partai Gelora Anis Matta. Selain itu, juga terlihat pula Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar dan Jenderal TNI (Purn) Wiranto. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved