Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Dituding Tampar dan Cekik Wamentan, Ini Kata Menhan Prabowo Subianto

Dituding Tampar dan Cekik Wamentan, Ini Kata Menhan Prabowo Subianto

Lensaislam.com : Menteri Pertahanan Prabowo Subianto buka suara soal tudingan dirinya melakukan penamparan dan pencekikan terhadap seorang wakil menteri. Belakangan, kabar itu viral di media sosial yang menyebutkan bahwa Prabowo sempat marah hingga menampar bahkan mencekik wakil menteri pertanian saat rapat kabinet akan dimulai.

“Saya ketemu saja belum sama wamennya. Enggak pernah itu,” kata Prabowo sambil tertawa, usai berkunjung ke PT Pindad di Kota Bandung, Selasa, 19 September 2023.

Saat ditanya apakah ia akan melaporkan fitnah tersebut, Prabowo menjawab hal itu tengah dalam proses untuk dipelajari. “Ya kita kalau bisa sejuk-sejuk, tapi nanti sedang diproses juga dipelajari itu,” ungkap Prabowo.

Sementara itu, Presiden Jokowi turut membela Menhan Prabowo yang juga bakal capres dari Partai Gerindra Prabowo itu. Jokowi menyebut Prabowo saat ini merupakan sosok yang lebih penyabar. “Pak Prabowo sekarang sabar kok,” ujar Jokowi.

Jokowi meminta agar isu tersebut perlu dipastikan kembali kebenarannya. Sebab memasuki tahun politik sekarang ini, akan ada banyak isu fitnah dan hoaks yang beredar seperti saat ini.

“Ya ditanyakan lah. Dalam situasi politik seperti ini pasti banyak isu-isu seperti itu. Jadi tolong dikroscek kebenarannya. Setahu saya tidak ada peristiwa seperti itu. Masa nyekek,” kata Jokowi. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved