Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demokrat Akhirnya Dukung Prabowo, Anies: Kita Hormati

Demokrat Akhirnya Dukung Prabowo, Anies: Kita Hormati

Lensaislam.com : Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan memberikan tanggapan soal keputusan Partai Demokrat yang akhirnya menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Anies mengaku menghormati keputusan itu.

"Kita dari awal sampaikan menghormati, dan ini adalah sebuah demokrasi di mana partai, pimpinan partai, dan masyrakat memiliki hak yang sama untuk menentukan pilihannya dan menentukan arah di dalam Pilpres dan Pemilu ini," kata Anies Baswedan di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 18 September 2023.

Dengan bergabungnya Demokrat ke Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo, Anies memastikan Koalisi Perubahan tetap solid menyukseskan kontestasi politik pada 2024 mendatang usai ditinggal Demokrat. Saat ini, Koalisi Perubahan terdiri dari Nasdem, PKS dan PKB.

"Jadi kami menghormati, kami menghargai, dan koalisi perubahan solid, akan terus menyongsong 14 Februari 2024," ujar Anies.

Seperti diketahui, Partai Demokrat telah menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Dukungan itu disampaikan langsung dalam kunjungan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke kediaman Prabowo di Hambalang, Ahad kemarin, 17 September 2023. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved