Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Cak Imin jadi Cawapres Anies, Ini Kata KH. Said Aqil Siradj

Cak Imin jadi Cawapres Anies, Ini Kata KH. Said Aqil Siradj

Lensaislam.com : Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Said Aqil Siradj menanggapi terpilihnya Ketum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres pendamping Anies Baswedan di Pilpres 2024. Said Aqil mengaku mendoakan yang terbaik.

"Cuma berdoa, mudah-mudahan, mudah-mudahan yang menang yang diridhai Allah," kata Said Aqil saat ditanyai awak media di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 8 September 2023.

Said Aqil tak memberikan komentar banyak terkait duet Anies dan Cak Imin. Said Aqil juga menilai hal yang wajar jika Cak Imin mengklaim banyak didukung oleh kiai-kiai NU. "Ya, ya, ya, wajar, wajar," ujarnya.

Sebelumnya, pada Februari 2023 lalu, KH Said Aqil Siradj mengatakan bahwa bakal calon presiden yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan adalah seorang pribadi yang nasionalis dan agamis.

“Saya mengenal secara dekat. Anies itu nasionalis dan agamis. Gak perlu diragukan. Kakeknya kan Pahlawan Nasional,” ungkap Kiai Said saat menerima Dewan Pimpinan Pusat Pergerakan Aktivis Nahdliyin Nusantara (DPP PeranNU) di kediamannya, Ciganjur Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2023.

Namun, Kiai Said menjelaskan bahwa pendapatnya tentang Anies tersebut tidak ada hubungannya dengan dukung mendukung. Lebih pada menilai sosok seorang Anies Baswedan yang ia kenal. “Saya bersimpati kepada Anies,” tambahnya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved