Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Cak Imin Batal Bertemu PKS, PKB: Sudah Dijadwalkan Kembali


Cak Imin Batal Bertemu PKS, PKB: Sudah Dijadwalkan Kembali

Lensaislam.com : Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) batal bertemu dengan PKS. Sejatinya, pertemuan Cak Imin dengan PKS dijadwalkan pada Senin kemarin, 4 September 2023. Namun hingga hari ini, pertemuan tersebut belum bisa dilaksanakan.

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan pertemuan Cak Imin dengan DPP PKS terus diupayakan. "Ini sudah dijadwalkan. Ya ini jadi jangan buru-buru," ungkap Jazilul di Nasdem Tower, Rabu, (6/9/2023).

Jazilul juga menyebutkan bahwa pertemuan antara Cak Imin dengan DPP PKS perlu pencocokan jadwal. "Menunggu kecocokan waktu masing-masing. Kami juga harus konsultasi dengan Nasdem," ungkap Jazilul.

Sementara itu, Nasdem dan PKB juga menggelar Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Anies-Cak Imin di Nasdem Tower. Rapat konsolidasi ini juga tidak dihadiri oleh petinggi PKS.

Seperti diketahui, PKS hingga saat ini belum memutuskan untuk mendukung pasangan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024. Meskipun sudah menyatakan tetap mendukung Anies sebagai Capres pasca Deklarasi Anies-Cak Imin oleh Nasdem dan PKB beberapa hari lalu, PKS mengatakan akan menunggu keputusan Majelis Syura PKS untuk penentuan nama Cawapres. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved