Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Anies-Cak Imin Siap Menjadi Pendaftar Pertama Jika Jadwal Pendaftaran Capres-Cawapres Dimajukan

Anies-Cak Imin Siap Menjadi Pendaftar Pertama Jika Jadwal Pendaftaran Capres-Cawapres Dimajukan

Lensaislam.com : Bakal calon presiden Anies Rasyid Baswedan dan bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar menyatakan siap menjadi pendaftar pertama jika jadwal pendaftaran capres-cawapres dimajukan. Diketahui, KPU berencana memajukan jadwal pendaftaran capres-cawapres menjadi 10 Oktober hingga 16 Oktober 2023.

"Kita siap, kalau mau lebih awal juga Insya Allah kita siap. Jadi, mudah-mudahan dari sisi kami, kami bisa sampaikan, kapan saja kita harus lakukan, kita siap kerjakan," kata Anies di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin, 11 September 2023.

Anies dan Cak Imin juga mengaku tidak terlalu khawatir dengan hasil survei yang selalu menempatkan elektabilitasnya di bawah Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. Anies mengaku optimistis, data-data tersebut akan berubah seiring dengan kerja-kerja koalisinya.

"Kami sudah sangat berpengalaman dinomortigakan dan itu memang lebih baik begitu. Insya Allah, nanti kita akan lihat perkembangannya di minggu-minggu dan bulan-bulan ke depan," ujar Anies.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin sendiri mengatakan pertemuan ini adalah momen pertama Anies berkunjung secara resmi ke DPP PKB. Cak Imin mengungkap pertemuan itu sudah mulai berbicara teknis pemenangan di Pilpres 2024.

"Tentu sudah mulai bicara teknis pemenangan, cara kerja pemenangan, dan personal orang-orang yang akan ditugas-tugaskan di dalam bekerja melakukan pemenangan. Tentu kita juga membuat agenda-agenda, serta rencana-rencana jangka pendek. Kita juga menyiapkan berbagai pemetaan yang akan menjadi action kemenangan pasangan Mas Anies dan saya," pungkas Cak Imin. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved