Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

AHY Ucapkan Selamat untuk Anies-Cak Imin sebagai Capres-Cawapres: Semoga Sukses

AHY Ucapkan Selamat untuk Anies-Cak Imin sebagai Capres-Cawapres: Semoga Sukses

Lensaislam.com : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar konferensi pers di kantor DPP Demokrat, Senin, 4 September 2023 soal arah Koalisi Partai Demokrat pasca keluar dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). AHY kemudian mengucapkan selamat dan sukses untuk Anies-Cak Imin sebagai Capres-Cawapres di Pilpres 2024.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar yang baru saja mendeklarasikan sebagai pasangan capres cawapres 2024 ke depan, semoga sukses," ujar AHY di DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Senin (4/9/2023).

Pada kesempatan itu, AHY mengajak para kader untuk terus berjalan ke depan dan memaafkan yang telah lalu. AHY juga meminta para kader Partai Demokrat untuk tetap rendah hati dan mengedepankan etika.

"Akhirnya kepada seluruh kader Demokrat saya berpesan, lanjutkan kerja keras kita, tetaplah rendah hati juga tetap percaya diri, sukses dan kemenangan tetap bisa kita raih tanpa harus mengorbankan nilai-nilai moral, etika serta kehormatan dan persahabatan," kata AHY.

AHY juga mengimbau para kader untuk tidak terjebak pada isu yang berkembang saat ini. AHY mengaku siap untuk menyongsong peluang-peluang baik di masa depan.

"Hari ini kami keluarga besar Partai Demokrat dengan berbesar hati dengan kerendahan hati, menyatakan move on dan siap menyongsong peluang-peluang baik di depan. Jangan terjebak pada narasi, dan isu yang bisa memecah belah sesama anak bangsa," ungkap AHY. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved