Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Ahmad Sahroni Sebut Anies Sempat Telepon AHY Tapi Tidak Diangkat

Ahmad Sahroni Sebut Anies Sempat Telepon AHY Tapi Tidak Diangkat

Lensaislam.com : Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengatakan Anies Baswedan sempat menelepon Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) soal pilihan Cawapres Cak Imin. Namun, saat dihubungi Anies, AHY tidak mengangkat panggilan telepon tersebut.

"Ada-ada (komunikasi) jadi Pak Anies telpon tidak diangkat oleh AHY, pak sudirman said mencoba komunikasi dengan pihak demokrat tidak diangkat, jadi semua proses itu sudah dijajaki dari awal," ujar Ahmad Sahroni di Bareskrim Polri, Senin, (4/9/2023).

Ahmad Sahroni mengungkapkan memang proses komunikasi penentuan bakal calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan pada saat itu menemui kebuntuan, sehingga Anies dan tim 8 menyerahkan keputusan kepada partai.

"Tapi waktu deadlock itu terjadi tentang pemilihan cawapres Pak Anies itu sama tim lapangan, menyerahkan kepada partai politik maka itulah pak Surya mengambil decision dengan putusannya untuk Cak Imin jadi cawapres," imbuhnya.

Ahmad Sahroni kemudian meminta agar semua pihak tidak mengeluarkan narasi negatif lagi yang membuat keributan yang terus berkelanjutan.

"Jadi tidak ada isu bahwa tidak ada komunikasi. Jadi kami ingin bahwa ruang publik ini diberikan narasi atau contoh yang baik, jangan sampai membuat kubu kubuan dan keributan ini terjadi terus-terusan," ucap Sahroni. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved