Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Teriakan 'Presiden' Menggema saat Anies Baswedan Tiba di Padang


Lensaislam.com :
Bakal calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan diteriaki 'Presiden' saat tiba di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Sabtu sore, 5 Agustus 2023.

Diketahui, Anies mengunjungi Sumatera Barat dalam rangka mengikuti kegiatan Partai NasDem, PKS dan juga menemui simpul relawan. Ratusan massa meneriaki Anies 'presiden' setibanya di Bandara Internasional Minangkabau, Padang, Sumbar.

"Anies Presiden! Anies Presiden! Hidup Pak Anies!" teriak warga yang menyesaki pintu kedatangan bandara.

Hadir juga ratusan simpatisan partai dan relawan berbagai simpul relawan se-Sumbar, serta masyarakat umum lainnya. Warga juga menyerbu ke kendaraan yang ditumpangi Anies. Mereka berebut bersalaman dan juga berfoto selfie dengan Anies.

"Pak Anies Presiden. Pak Anies Presiden," teriak rombongan ibu-ibu yang tergabung dalam simpul relawan Satu Indonesia For Anies (SIFA).

Anies kemudian makan malam bersama relawan dan warga di Sate Minangkabau. Dalam sambutannya, Anies membangkitkan semangat relawan.

"Siap untuk menang, siap kerja keras, siap jangkau semua?" kata Anies.

"Siap," jawab para relawan secara bersamaan.

Berbagai simpul relawan di Sumbar hadir pada jamuan makan malam tersebut. Antara lain Simpul Gerakan Anies for President (SIGA4P), Anies Pejuang Indonesia Keadilan (APIK), Satu Indonesia For Anies (SIFA), hingga Komando Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (Koppasindo). 

Kedatangan Anies di Padang juga disambut langsung oleh perwakilan tiga partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan yakni Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali, Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi, dan politisi Partai Keadilan Sejahtera sekaligus Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved