Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Pidato Anies di Padang: Mari Kita Gelorakan Semangat Gerakan Perubahan!


Lensaislam.com :
Bakal calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mengajak seluruh elemen bangsa menggelorakan gerakan perubahan untuk Indonesia lebih maju dan adil. Hal itu diungkapkan Anies saat menghadiri pelantikan Pengurus DPW Nasdem Sumbar dan pembekalan 655 Bacaleg dari Nasdem Sumbar, di Padang, Sabtu, 5 Agustus 2023.

“Kita dalam arus gerakan perubahan, kami memandang ini sebagai amanat besar. Mari kita gelorakan untuk membuat Indonesia lebih maju dan adil” kata Anies dalam sambutannya di acara pelantikan DPW Partai NasDem Sumatera Barat periode 2023-2028 di Hotel The ZHM Premiere Padang pada Sabtu malam, (5/8/2023)

Anies mencontohkan Bapak pendiri bangsa yang paling konseptual dalam hal keadilan adalah Dr. Mohammad Hatta, wakil presiden RI pertama sekaligus proklamator kemerdekaan RI.

“Mohammad Hatta memilih menjadi bagian dari perjuangan, menggagas masyarakat adil makmur. Menghadirkan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia,” ucap Anies.

Menurut Anies, persatuan terjaga melalui keadilan dan kesejahteraan yang setara. Untuk itu, Indonesia harus memberikan ruang gerak yang lebih besar pada yang kecil. Semua itu bisa terjadi melalui regulasi dengan tujuan ideologis, yaitu keadilan dan memberikan kesetaraan pada yang lain.

“Yang besar terus besar, tapi yang kecil harus ikut besar. Inilah ideologi berkeadilan. Kata Hatta, semangat gotong royong. Sekarang namanya kolaborasi,” pungkas Anies.

Kontributor : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved