Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Sekjen Gerindra Soal Cawapres Prabowo: Hilal Sudah Terlihat, Nunggu Sidang Isbat

Sekjen Gerindra Soal Cawapres Prabowo: Hilal Sudah Terlihat, Nunggu Sidang Isbat

Lensaislam.com : Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan progres pembahasan cawapres Prabowo berjalan cukup baik. Muzani menyebut hilal cawapres Prabowo sudah terlihat. Layaknya hilal, harus ada kriteria yang dipenuhi dan itu belum tercapai sehingga mesti menunggu keputusan sidang isbat.

"Hilalnya sudah mulai nampak, tapi belum bisa diadakan sidang isbat karena belum memenuhi syarat tiga persen. Jadi belum bisa kita putuskan bahwa besok hari raya," kata Muzani usai menghadiri Konsolidasi Akbar Dapil II di Bumi Sultan, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Meski demikian, Muzani masih enggan membeberkan siapa sosok Cawapres Prabowo tersebut. Muzani hanya menyebut semua kandidat berpeluang menjadi Cawapres Prabowo, seperti : Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Menteri BUMN Erick Thohir maupun Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. "Semuanya perpeluang," ujar Muzani.

Lebih lanjut, Muzani mengatakan setiap dukungan partai politik ke Prabowo sangat berarti bagi Gerindra. Dia menyebut dukungan terhadap Gerindra bakal menjadi energi dan semangat baru.

"Karena secara partai Pak Prabowo tidak memiliki beban untuk berhubungan bekerjasama dengan partai manapun. Sehingga ketika ada sinyal bahwa partai misalnya PSI, Gelora memberi dukungan ke Prabowo buat kami itu adalah sebuah energi dan kekuatan yang berarti bagi pemenangan dan pengumpulan suara Pak Prabowo di Pilpres 24 yang akan datang karena itu dukungan dari setiap partai dan banyak partai buat kami sangat berarti," ungkapnya. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved