Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Sekjen Gerindra: Banyak yang Dulu Jauh Kini Merapat Dukung Prabowo


Lensaislam.com :
Sekertaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan hingga kini banyak tokoh yang dulunya menjauh dari Prabowo Subianto, kini mulai mendekati Prabowo jelang Pilpres 2024. Hal itu diungkapkan Muzani di acara Konsolidasi Partai Gerindra yang digelar di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Sabtu 12 Agustus 2023.

"Orang-orang yang tadinya menjauhi Pak Prabowo, mendekati orang-orang yang tadinya memusuhi Pak Prabowo mendekati bahkan mendukung. Partai-partai yang tadinya tidak mendukung Pak Prabowo sekarang mendukung. Berbondong-bondong, beramai-ramai, berombong-rombong mendukung Pak Prabowo,” kata Ahmad Muzani dalam sambutannya.

Murzani mengatakan kepada para kader Gerindra yang hadir untuk pastikan kemenangan Prabowo Subianto, dan tidak perlu marah jika ada yang tidak memilih Prabowo.

"Pastikan Pak Prabowo menang. Pastikan Gerindra menang, setuju? Cek semuanya, kalau ada yang belum milih Pak Prabowo, yakinkan dengan cara yang baik. Dekati dengan baik, yakinkan. Kalau sudah didekati dengan baik tidak mau pilih Pak Prabowo, tetap tidak mau pilih Gerindra, tidak apa-apa, yang enjoy-enjoy saja," ujar Muzani.

Muzani mengatakan mereka yang tidak memilih Prabowo, nantinya akan menyesal. Muzani sangat yakin Prabowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia dan menjadikan Indonesia menjadi negara yang lebih kuat di bawah Kepemimpinannnya.

"Tapi orang yang tidak pilih Pak Prabowo nanti akan menyesal. Kenapa? Hari ini semua orang mendekat ke Pak Prabowo. Apa artinya? tokoh ini lah yang bisa menjadikan Indonesia bisa lebih kuat dari sekarang ini. Tokoh inilah yang bisa mempersatukan Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik dan besar," ujarnya. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved