Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Sapa Kota Padang, Ini Jadwal Kegiatan Anies Besok di Padang, Ahad 6 Agustus 2023


Lensaislam.com :
Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan akan menyapa Kota Padang besok, Ahad, 6 Agustus 2023. Serangkaian kegiatan akan diikuti Anies mulai dari Jalan santai, Apel Siaga hingga Senam Go PKS.

"Kegiatan diawali dengan jalan santai kader, simpatisan dan masyarakat dari lapangan parkir kantor DPW PKS Sumbar jalan Adi Nengoro nomor 21 A menuju lapangan ek Asia Biskuit Tabing Jalan Hamka,senam Go PKS dan Apel siaga seluruh kader serta simpatisan lebih kurang 5.000 orang,"ungkap Kabid Humas DPW PKS, Mulyadi, Sabtu (5/8/2023).

Mulyadi mengatakan dalam jalan santai nantinya Anies bersama kader PKS akan menyapa masyarakat yang ada di kiri kanan jalan. Setelah itu dilanjutlan dengan senam Go PKS yang asyik dan meriah,bisa diikuti oleh siapa saja.

"Jalan santai dimulai dari kantor DPW PKS akan dilkasanakan pukul 06.00 WIB pagi hingga jam 09.00 WIB di lapangan samping ex Asia biskuit. Acara ini terbuka untuk umum mari hadiri beramai-ramai," ajak Mulyadi.

Selanjutnya adalah apel siaga seluruh kader serta simpatisan dengan pernyataan sikap dan komitmen memenangkan Anies di Sumatera Barat.

"Kegiatan ini juga turut dihadiri Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsi ,Doktor M.Iqbal (anggota KSP DPP PKS) dan fungsionaris partai lainnya,"jelasnya.

Tak hanya itu peserta jalan santai juga bisa berbelanja berbagai jenis makanan dan cemilan. "Karena akan ada juga bazar dan produk UMKM di kegiatan Anies Menyapa Kota Padang ini," pungkasnya. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved