Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Partai Ummat Bantah Dukung Prabowo: InsyaAllah Pak Amien dan Partai Ummat Bulat Untuk Anies Baswedan


Partai Ummat Bantah Dukung Prabowo: InsyaAllah Pak Amien dan Partai Ummat Bulat Untuk Anies Baswedan

Lensaislam.com : Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi membantah kabar terkait pernyataan Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais dan Partainya akan mendukung bakal capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Ridho Rahmadi mengatakan Partainya akan tetap mendukung Anies Baswedan.

"InsyaAllah Pak Amien Rais dan Partai Ummat bulat mendukung Anies Baswedan," kata Ridho Rahmadi dalam keterangannya, Senin malam, 14 Agustus 2023.

Ridho kemudian menjelaskan maksud pernyataan Amien Rais yang ramai di media akan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto.

"Pak Amien belum pernah menyatakan mendukung Prabowo. Adapun yang disangka pernyataan tersebut adalah jawaban beliau terhadap konteks pertanyaan yang berandai-andai," ungkapnya.

Sebelumnya ramai diberitakan, Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais mengungkapkan Partai Ummat ada kemungkinan akan mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Amien Rais mengatakan kemungkinan itu bakal terjadi jika Anies Baswedan gagal maju sebagai Capres.

“Kalau kemudian (Anies) dihalangi oleh kekuasaan tertentu sehingga tidak bisa, ya tentu kalau begitu saya pasti kembali ke Pak Prabowo,” ungkap Amien Rais dalam keterangannya. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com  | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved