Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi: InsyaAllah Upacara HUT RI ke-79 Tahun Depan di IKN

Jokowi: InsyaAllah Upacara HUT RI ke-79 Tahun Depan di IKN

Lensaislam.com : Presiden Jokowi memimpin Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis, 17 Agustus 2023. Jokowi mengatakan ini merupakan upacara kemerdekaan terakhir yang diperingati di Jakarta, tahun depan akan diperingati di Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur.

"Insyaallah. Tahun depan insyaallah sudah di IKN. kita lihat nanti," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis, (17/8/2023).

Melalui tayangan video conference, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono juga melaporkan bahwa Upacara HUT RI juga telah digelar pagi tadi di IKN bersama masyarakat dan pekerja IKN.

Bambang Susantono sempat melaporkan progres pembangunan IKN yang ditargetkan pada peringatan Upacara HUT RI ke-79 sudah bisa dilaksanakan di Ibu Kota Nusantara yang baru di IKN, Kalimantan Timur.

Dalam perayaan HUT RI kali ini, Jokowi menekankan bahwa kekuatan RI adalah keberagaman. Menurutnya, apabila dipersatukan, keberagaman ini akan menjadi kekuatan besar bagi bangsa Indonesia.

"Inilah sebetulnya kekuatan negara kita, kekuatan Indonesia ya keberagaman yang bisa dipersatukan. Jadi kalau kita bersatu, solid kompak itulah kekuatan besar Indonesia," jelasnya. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved