Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Jokowi Batuk-batuk Sudah 4 Minggu Akibat Kualitas Udara Jakarta Buruk

Jokowi Batuk-batuk Sudah 4 Minggu Akibat Kualitas Udara Jakarta Buruk

Lensaislam.com : Menparekraf Sandiaga Uno mengungkapkan Presiden Jokowi sudah mengalami batuk-batuk beberapa waktu belakangan ini. Menurut Sandiaga, kondisi yang dialami Jokowi karena kualitas udara Jakarta yang buruk.

"Presiden minta dalam waktu satu minggu ini ada langkah konkret karena Presiden sendiri sudah batuk katanya sudah hampir 4 minggu," kata Sandiaga di Istana Kepresidenan, Senin, 14 Agustus 2023.

"Beliau belum pernah merasakan seperti ini dan kemungkinan, dokter menyampaikan, ada kontribusi daripada udara yang tidak sehat dan kualitasnya buruk," ungkap Sandiaga.

Sandiaga melanjutkan, buruknya kualitas udara di Jabodetabek juga berdampak pada kegiatan wisata berbasis olahraga atau sport tourism. Sandiaga mengungkapkan, ada ajang lomba lari maraton internasional yang memberi catatan atas kondisi polusi udara yang terjadi di Jabodetabek.

"Dari segi pariwisata sudah ada beberapa kegiatan yang mendapatkan catatan, seperti misalnya ada lomba lari maraton internasional yang di sekitar Jabodetabek ini ada catatan mengenai kualitas udara yang tidak sehat," kata dia.

Ia mengingatkan, jika hal ini tidak ditangani dengan baik, reputasi Jakarta ataupun penyelenggaraan event tersebut akan menjadi buruk. ***

Saksikan di : https://www.youtube.com/watch?v=cm13znR9zBc

Kontributor : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved