Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demokrat Tanya Sandi: Ajakan Untuk Dukung Ganjar-Anies atau Bentuk Poros Baru?

Demokrat Tanya Sandi: Ajakan Untuk Dukung Ganjar-Anies atau Bentuk Poros Baru?

Lensaislam.com : Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Putra Mahendra ikut menanggapi soal keinginan Kepala Bappilu PPP Sandiaga Uno untuk menggaet Demokrat dan PKS jika Ganjar Pranowo dipasangkan dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Herzaky balik mempertanyakan maksud dari ajakan Sandi tersebut apakah Sandi bermaksud mengajak Demokrat dan PKS untuk mendukung duet Ganjar-Anies tersebut atau ajakan untuk membentuk poros baru antara PPP, PKS dan Demokrat.

"Mas Sandi mau gaet Demokrat dan PKS ini, sebenarnya mau mengajak dukung Ganjar-Anies atau bentuk Koalisi baru?" ungkap Herzaky dalam keterangannya, Kamis, 24 Agustus 2023.

Menurut Herzaky, Partai Demokrat hingga saat ini masih fokus mengusung poros perubahan bersama Nasdem dan PKS. Partai Demokrat belum memikirkan ajakan Sandi jika yang dimaksud untuk membentuk poros baru jika duet Ganjar-Anies terwujud di Pilpres 2024.

Herzaky meyakinkan Partai Demokrat saat ini hanya fokus untuk mengusung Anies Baswedan sebagai Capres. Partai Demokrat belum memikirkan jika skenarionya Anies yang menjadi cawapres.

"Anies sebagai capres, bukan cawapres. Kalau Anies sebagai cawapres, apalagi opsi Ganjar-Anies, belum masuk di kami," pungkasnya. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved