Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Amien Rais Ungkap Partai Ummat Ada Kemungkinan Akan Merapat ke Prabowo, Ini Alasannya!

Amien Rais Ungkap Partai Ummat Ada Kemungkinan Akan Merapat ke Prabowo, Ini Alasannya!

Lensaislam.com : Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais mengungkapkan Partai Ummat ada kemungkinan akan mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Amien Rais mengatakan kemungkinan itu bakal terjadi jika Anies Baswedan gagal maju sebagai Capres.

"Kalau kemudian (Anies) dihalangi oleh kekuasaan tertentu sehingga tidak bisa, ya tentu kalau begitu saya pasti kembali ke Pak Prabowo," kata Amien Rais dalam keterangannya dikutip Senin, 14 Agustus 2023.

Menurut Amien, sosok Prabowo merupakan tokoh yang nasionalis. Apalagi, ia sudah pernah mendukungnya ketika Pilpres 2019.

"Karena buat saya, Pak Prabowo itu patriot, paham masalah dan tegas, karena itu (saya dukung)," ungkap Amien Rais.

Amien Rais menjelaskan Prabowo merupakan salah satu tokoh yang diundang hadir dalam acara Musyawarah Nasional (Munas) Partai Ummat tahun lalu. Namun Prabowo tidak datang karena undangan tersebut tidak sampai kepadanya.

"Kebetulan yang datang Pak Anies, rupa-rupanya undangan (untuk) Pak Prabowo tidak disampaikan oleh anak buahnya (kepada) Pak Prabowo. Sehingga waktu itu emang Partai Ummat mendukung pencapresan Pak Anies," ujar Amien Rais.

Meski demikian, Amien Rais tetap menegaskan hingga saat ini Partai Ummat tetap mendukung Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan untuk maju sebagai Capres di Pilpres 2024. ***

Lihat di : https://www.youtube.com/watch?v=_0Xq8o-f7f0

Kontributor : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved