Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ali Mochtar Ngabalin: Selamat Menikmati Jeruji Besi Bung Rocky!


Lensaislam.com :
Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin turut buka suara menanggapi pernyataan pengamat politik Rocky Gerung yang dinilai telah menghina Presiden Jokowi.

"Mulutmu Harimaumu, intelektual songong. Ternyata otak kau sekelas otak udang. Biar kau rasakan akibatnya. Selamat menikmati jeruji besi bung #RakyatBersamaJokowi," kata Ngabalin melalui akun Twitter-nya, Kamis (3/8/2023).

Menurut Ngabalin, Rocky Gerung sudah sepantasnya mendekam di jeruji besi (penjara). "Makhluk ini sudah seharusnya dipenjara supaya menjadi teladan dan contoh bagi orang lain," ungkap Ngabalin.

Ngabalin menilai ucapan dan pernyataan Rocky Gerung tidak memiliki pesan sebagai seorang intelektual. Menurutnya, seorang intelektual akan menggunakan akhlak dan hati ketika berbicara.

"Orang ini makhluk ini tidak ada akhlak, moralnya rendah, kalau dia ada ilmu kalau dia punya intelektual knowledge yang bagus maka semua kata-katanya itu pakai hati, pakai rasa Tapi ini semua yang keluar dari mulutnya Ini bukan kritik, tapi menghujat mencaci maki," ujar Ngabalin. ***


 Kontributor : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved