Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Yenny Wahid Unggah Foto Selfie Bareng AHY, Apakah Sinyal Demokrat Restui Yenny Jadi Cawapres Anies?


Lensaislam.com
: Putri Presiden Ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid mengunggah foto selfie dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di akun instagramnya @yennywahid pada Jumat, 30 Juni 2023.

"Selfie lama dengan Mas @agusyudhoyono. Disebelah saya adalah almarhum Pak Habibie. Tapi entah kenapa fotonya kepotong. Gimana ya caranya biar bisa bugar dan keren kayak Mas @AHY? #nanyaserius," tulis Yenny yang juga ditanggapi oleh AHY di kolom komentar.

"Hehehe... terima kasih Mba Yenny yang baik. Yang penting sehat Mba... Sukses selalu ya,” tulis AHY.

Menanggapi hal itu, DPP Partai Demokrat enggan berspekulasi lebih jauh terkait unggahan tersebut. “Ya saya gak tau. Ya tanya dia (Yenny Wahid) tanya dia,” ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Benny K Harman di Komplek Senayan, Senin, 3 Juli 2023.

Menurut Benny, unggahan foto Yenny Wahid tersebut justru ingin memberikan pesan bahwa AHY didukung oleh putri mantan Ketua Umum PBNU tersebut.

“Unggahan itu kan menunjukan bahwa Ibu Yenny Wahid ingin memberikan signal kepada publik bahwa Ibu Yenny Wahid sebenarnya juga mendukung Mas AHY menjadi salah satu tokoh kandidat dalam seleksi kepemimpinan nasional di masa yang akan datang,” ujarnya.

Lihat di : https://www.instagram.com/p/CuGvb4dP3lU/

Redaktur : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved