Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Usai Bertemu Jokowi, Surya Paloh: Pak Jokowi Tanya Siapa Cawapres Pendamping Anies


Lensaislam.com :
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengungkap isi pertemuannya dengan Presiden Jokowi pada Senin sore kemarin, 17 Juli 2023 di  Istana Kepresidenan, Jakarta.

Dalam pertemuan itu, Surya Paloh mengaku ditanya oleh Jokowi terkait Cawapres yang bakal mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024. Namun, ia mengatakan tak mengetahui soal sosok cawapres Anies itu kepada Jokowi.

"Nah Pak Jokowi juga tanya, siapa ini wakil presidennya ini, saya bilang saya belum mikirin itu, yang saya tahu (urusan) Pak Anies itu," ujar Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Selasa, 18 Juli 2023.

Surya Paloh mengatakan bahwa hanya Anies yang mengetahui soal sosok yang akan mendampinginya nanti.  "Ya, saya bilang saya belum memahami barangkali Pak Anies yang paling tahu, ya itu saja kira-kira begitu," sambungnya.

Surya Paloh juga mengatakan pertemuan tersebut penuh dengan suasana kekeluargaan. Paloh mengaku sudah lama tak bertemu Jokowi. Ia juga mengatakan pertemuan ini bukan sekedar pertemuan antara Ketum Parpol dengan Presiden. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved