Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Momen Pertemuan Anies dengan Sekjen Rabithah Alam Islami Sheikh Muhammad Bin Abdulkarim Al-Issa


Lensaislam.com :
Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan Sekjen Rabithah Alam Islami (Liga Muslim Dunia) Sheikh Muhammad bin Abdulkarim Al-Issa. Pertemuan itu dilakukan setelah Anies menunaikan rangkaian ibadah haji.

Pertemuan itu berlangsung di Sekretariat Rabithah Alam Islami di Jeddah, Arab Saudi pada Sabtu, 1 Juli 2023. Pertemuan Anies Baswedan dengan Sheikh Muhammad bin Abdulkarim Al-Issa sebagai bentuk silaturahmi dan kedekatan di antara kedua tokoh.

Pertemuan Anies Baswedan dengan Sheikh Muhammad bin Abdulkarim Al-Issa berlangsung hangat dan penuh keakraban. Senyum sapa antara Anies Baswedan dengan Sheikh tampak pada pertemuan tersebut.

Turut serta dalam kunjungan di Sekretariat Muslim World League yakni istri Anies, Fery Farhati, putrinya Mutiara Annisa Baswedan dan sang suami Ali Saleh Alhuraiby, serta tiga putranya Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, dan Ismail Hakim Baswedan.

Sebelumnya, Anies juga mengunggah momen pertemuan dengan Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman (MBS). Momen pertemuan itu diunggah Anies di akun Instagramnya, Jumat (30/6/2023). Anies mengatakan MBS mengundang tamu raja untuk makan siang bersama di Istana Mina, Makkah. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved