Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Jokowi Wanti-wanti Pengusaha Agar Hati-hati Memilih Pemimpin di 2024


Lensaislam.com :
Presiden Jokowi berbicara soal kepemimpinan nasional 2024 di acara Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO). Jokowi meminta agar para pengusaha berhati-hati dalam memilih pemimpin.

Jokowi mulanya mengatakan bahwa kepemimpinan nasional di tahun 2024, 2029, hingga 2034 menentukan nasib Indonesia apakah bisa melompat maju atau tidak.

"Kepemimpinan di 2024, kepemimpinan nasional di 2024, kepemimpinan nasional di 2029, kepemimpinan nasional di 2034, itu sangat menentukan Indonesia itu bisa melompat maju atau tidak," kata Jokowi di acara pengukuhan pengurus APINDO di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Senin, 31 Juli 2023.

Jokowi kemudian mewanti-wanti para pengusaha untuk berhati-hati dalam memilih pemimpin. Jokowi kemudian berkelakar mengenai siapa sosok yang akan dia pilih.

"Jadi hati-hati memilih pemimpin kita siapa. Saya harus ngomong sore hari ini siapa yang kita pilih?" kata Jokowi memberi jeda pernyataannya yang disambut tepuk tangan hadirin.

"Kedaulatan ada di tangan rakyat," ungkap Jokowi.

Hadir di acara ini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Plt Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan beberapa tokoh maupun pengusaha terkenal. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved