Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Daftar Pimpinan Parpol yang Hadiri Deklarasi PBB untuk Prabowo: Ada Anis Matta Hingga Anas Urbaningrum


Lensaislam.com :
Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Dalam acara tersebut, turut hadir sejumlah tokoh partai politik.

Terlihat Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Waketum PKB Jazilul Fawaid. Dari PBB sendiri terlihat Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni para petinggi Partai Gerindra mulai dari Ketua Umum Prabowo Subianto, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Selain itu, hadir juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum, dan Pendiri PKN Gede Pasek Suardika. Turut hadir Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, dan Juru Bicara PSI Cheryl Tanzil.

Sementara itu juga terlihat Said Salahuddin yang mewakili Partai Buruh dan Golkar diwakili Ketua DPP Manahan Samuel Toruan.

Deklarasi dukungan PBB kepada Prabowo Subianto berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Ahad, (30/7/2023). Deklarasi itu juga sebagai rangkaian dari puncak acara Milad ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB).

"Lama saya merenungkannya. Kalkulasi ini tidak semata-mata kalkulasi rasional, tapi juga satu perhitungan-perhitungan yang membuat saya sampai pada kesimpulan sekali ini PBB harus memutuskan untuk mencalonkan Pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia," kata Yusril dalam sambutannya. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved