Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Breaking News: PBB Resmi Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024


Lensaislam.com :
Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024. Deklarasi itu dilakukan saat perayaan Milad ke-25 PBB di ICE BSD, Tangerang Selatan, Ahad, 30 Juli 2023.

"Pada kesimpulan kali ini, PBB harus memutuskan untuk mencalonkan Pak Prabowo sebagai capres. Insya Allah sekali ini setelah Prabowo maju 2014, mungkin 2019 beliau belum memenangkan. Tapi kali ini insya Allah dengan dukungan PBB, Prabowo akan memenangkan pertarungan Pilpres 2024," ujar Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra saat menyampaikan dukungan kepada Prabowo.

Yusril menjelaskan, saat ini dirinya ditantang oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk menguji kesaktiannya dalam menentukan dukungan di kancah pilpres. Menurutnya, Cak Imin penasaran apakah tebakan dan hitung-hitungan Yusril kali ini benar atau tidak.

"Lama saya memikirkan hal ini, lama merenungkan. Kalkulasi ini tidak semata-mata kalkulasi rasional, tapi juga perhitungan batiniah yang membuat saya sampai," ungkap Yusril disambut tepuk tangan hadirin.

Adapun deklarasi dukungan terhadap Prabowo tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP PBB Nomor 203236/PILPRES/2023 tentang Calon Presiden RI periode 2024-2029.

"Memutuskan, menetapkan Calon Presiden RI periode 2024-2029. Mengesahkan H Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI yang didukung oleh Partai Bulan Bintang pada Pemilihan Umum tahun 2024," kata Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Yusril kemudian menyerahkan secara resmi SK tersebut kepada Prabowo Subianto di atas panggung. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved