Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Namanya Disebut Masuk Bursa Cawapres, Prof. Nasaruddin Umar: Saya Urus Istiqlal Saja!


Lensaislam.com :
Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Nasaruddin Umar buka suara soal kabar dirinya masuk bursa calon wakil presiden untuk mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Nasaruddin mengaku tidak mau ambil pusing soal isu itu dan ingin fokus jadi pelayan umat Islam di Masjid Istiqlal, Jakarta.

"Saya belum punya informasi soal itu. Saya enggak pernah bermimpi seperti itu [jadi cawapres]. Saya hanya berbuat untuk umat dan bangsa, enggak ada target apapun, saya urus Istiqlal saja," kata Prof. Nasaruddin Umar dalam keterangannya, seperti dikutip Rabu, 17 Mei 2023.

Nasaruddin Umar mengatakan baru mengetahui kabar bila dirinya digadang-gadang menjadi cawapres Ganjar. Ia juga mengatakan belum memiliki perhatian untuk maju dalam gelaran pemilu selama ini.

"Kita tidak mau populer, tidak ada target politik. Bagi saya itu sudah lewat ya, dan saya ingin bekerja seperti biasa saja. Obsesi saya adalah bagaimana menciptakan ketenangan. Kalau toleransinya dibangun, akur sama warga satu dan yang lain, kan enak, tenang," ujar Nasaruddin.

Baginya, pengabdiannya selama ini semata untuk mengangkat martabat umat Islam dan bangsa Indonesia. Nasaruddin menegaskan sementara ini dirinya ingin fokus mengabdi untuk umat dan bangsa. Pengabdian itu, lanjutnya, tak harus dibarengi dengan suatu target politik.

"Kemarin kita ke Jeddah memperkenalkan kebolehan-kebolehan Indonesia. Dan bersyukur Indonesia bisa meraih penghargaan di forum-forum internasional di sana," ungkapnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved