Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Kader PAN Deklarasi Dukung Anies, PAN: Itu Hanya Sikap Pribadi Eks-Pengurus Saja

Lensaislam.com : Sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan kelompok relawan 'Amanat Indonesia' (ANIES) mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024 pada hari Ahad kemarin, 7 Mei 2023 di lapangan tennis indoor, Senayan, Jakarta.

Menanggapi hal itu, Waketum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan bahwa hal itu merupakan sikap pribadi dari eks-pengurus saja. PAN menegaskan tak mau dikaitkan dengan relawan tersebut. PAN solid memberikan mandat kepada Ketum Zulkifli Hasan (Zulhas) soal arah Pilpres 2024.

"Perlu saya tegaskan bahwa keberadaan relawan 'Amanat Indonesia' (ANIES) tidak ada sama sekali kaitannya dengan kader dan pengurus PAN. Itu sikap pribadi saja," kata Waketum PAN Viva Yoga Mauladi dalam keterangannya, dikutip Senin, 8 Mei 2023.

"Mas Sahrin, Mas Putra Jaya, Mas Yasin Kara memang pernah menjadi pengurus PAN. Tetapi sudah lama tidak aktif dan tidak pernah berinteraksi dengan program partai. Mereka sudah tidak nyambung lagi dengan kegiatan partai," ujarnya.

PAN percaya diri manuver mantan pengurus PAN dengan membentuk relawan 'ANIES' tidak akan ada pengaruhnya di keluarga besar PAN. PAN juga mewanti-wanti relawan 'ANIES' agar memahami etika berorganisasi.

"Jangan sampai membawa atribut atau lambang partai untuk justifikasi politik," ucapnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved