Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Anies: Tak Perlu Gentar Meski Kita Bakal Menghadapi Kekuatan yang Sangat Besar di Pilpres


Lensaislam.com :
Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengatakan Pilpres 2024 harus menjadi ajang adu gagasan, rekam jejak, dan karya. Meski diakuinya, koalisinya akan menghadapi lawan yang memiliki kekuatan yang luar biasa.

"Dalam kompetisi ini kita akan berhadapan dengan lawan yang memiliki sumber daya yang luar biasa besar, lawan yang memiliki kekuatan sangat besar, lawan yang bisa mendominasi," ujar Anies dalam pidatonya di acara deklarasi relawan Amanat Indonesia (Anies), di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Ahad, 7 Mei 2023.

Namun, Anies menjelaskan, dirinya dan Koalisi Perubahan mengaku tak gentar dengan kekuatan material yang dimiliki oleh lawan-lawan politiknya nanti.

Sebab kontestasi nasional mendatang bukan soal satu partai atau sosok tertentu saja. Pilpres adalah tentang nasib masa depan bangsa dan generasinya yang akan ditentukan oleh pemimpin yang terpilih nanti.

"Tunjukkan kita punya rekam jejak yang baik, punya rekam gagasan yang baik, punya rekam karya yang baik. Karena kita punya itu semua, kita tidak perlu berbohong, kita tunjukkan kenyataan," ujar Anies.

Kendati demikian, ia mengingatkan seluruh pendukung, relawan, hingga simpatisannya untuk tak menganggap lawannya sebagai musuh. Sebab musuh akan saling menghabisi, tetapi lawan saling menguatkan.

"Lawan debat adalah teman berpikir, lawan badminton adalah teman olahraga, lawan voli adalah teman olahraga. Lawan di dalam proses Pilpres, lawan di dalam pemilu, mereka adalah teman dalam demokrasi," ujar Anies. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved