Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Anies Ilustrasikan Cara Mafia Merusak RI: Seperti Katak Mati Perlahan!


Lensaislam.com
: Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan memberi ilustrasi soal Indonesia yang dirusak para mafia. Menurutnya, proses perusakan itu terjadi perlahan seperti katak yang mati di dalam panci.

Hal itu diungkapkan Anies dalam acara temu kebangsaan relawan Anies di lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Ahad, 21 Mei 2023.

"Saya beri ilustrasi, katak dimasukkan ke dalam panci yang airnya dingin, kemudian kompor dinyalakan pelan-pelan. Air yang asalnya dingin lama-lama menjadi panas dan mendidih," ujar Anies.

Menurutnya, katak yang masuk dalam panci dingin lalu dipanaskan api itu akan mati dalam mendidihnya air. Anies menganggap Indonesia akan rusak perlahan seperti katak tersebut.

"Itu jalannya pelan-pelan, kalau katak dilemparkan ke panci yang airnya mendidih, dia akan langsung lompat. Akan tetapi kalau dipanaskan pelan-pelan dia mati mendidih," tuturnya.

Menurut Anies, proses perusakan dan penyimpangan di Indonesia terjadi secara perlahan. Oleh sebab itu, kata Anies, proses perusakan oleh mafia tersebut perlu disadari pemimpin di tanah air.

"Pelan-pelan, proses penyimpangan itu. Bila pemimpin-pemimpin di republik ini tidak peka pada persoalan ini, maka persoalan ini akan secara bertahap merusak Indonesia," kata dia.

Ia juga menegaskan, Indonesia akan dihabisi mafia yang akan terus bertumbuh. Menurutnya, persoalan tersebut harus diselesaikan bersama-sama.

"Saatnya kita menyadari bahwa ini adalah problematika yang harus kita hadapi sama-sama," kata dia.

Anies berkata seluruh mafia di berbagai lini harus dibasmi. Ia menilai Indonesia tak akan bisa maju jika para mafia masih melenggang di dalam negeri, termasuk pada proyek pemerintah.

"Mafia-mafia ini berderet ada mafia bagian tanah, ada parkir, mafia kesehatan, mafia pemilu, mafia bansos bahkan mafia proyek pemerintah, ya termasuk mafia BTS itu," pungkasnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved