Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Momen Surya Paloh, Airlangga, Anies, AHY hingga JK Duduk Semeja di Acara Bukber NasDem

 

Lensaislam.com : Partai NasDem menggelar acara buka puasa bersama (bukber) di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu, 25 Maret 2023. Pada kesempatan itu, terlihat calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan sejumlah petinggi partai duduk pada meja yang sama.

Terlihat, Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, ada juga Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ketiga ketum tersebut duduk pada satu meja yang sama dengan Anies Baswedan.

Pada meja tersebut juga ada Wapres ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK), Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Waketum DPP PPP Rusli Effendi, Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni, dan Imam Besar Istiqlal Nasaruddin Umar.

Mereka terlihat mengenakan baju koko bernuansa putih dan peci. Mereka berbincang dan menyapa satu dengan lainnya.

Yang tak kalah menarik, terlihat Anies duduk bersebelahan dengan AHY dan terlihat terjadi perbincangan hangat di antara mereka. Tak jarang, para petinggi partai yang duduk bersama tersebut juga terlihat saling berbincang dan tertawa bersama.

Acara buka puasa bersama dimulai sejak pukul 17.30 WIB. Saat azan Magrib berkumandang, mereka berbuka puasa dengan hidangan yang telah disediakan.


Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved