Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Megawati Enggan Maju Pilpres 2024: Saya Sudah Nenek-nenek!


Lensaislam.com :
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri diusulkan untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang. Usulan itu digulirkan oleh Eks politikus Partai NasDem Zulfan Lindan yang mendeklarasikan Megawati Soekarnoputri sebagai capres 2024 berpasangan dengan Prabowo Subianto.

"Saya deklarasi hari ini. Megawati 2024 selamatkan NKRI. Saya akan memimpin relawan ini," tegas Zulfan dikutip dari saluran YouTube Total Politik Jumat, 24 Maret 2023.

Zulfan menilai pasangan Megawati-Prabowo menjadi titik temu di tengah huru-hara politik mengenai capres-cawapres 2024. Sebab hingga hari ini, belum ada satu pasangan pun yang mengantongi tiket pencapresan.

"Kata anak Medan capek kali ini Prabowo-Ganjar, Ganjar-Prabowo, Anies nggak jelas-jelas, Airlangga enggak jelas-jelas. Nanti semua deadlock hancur negara ini akhirnya tertunda Pemilu. Biar Pemilu tidak tertunda dan lebih pasti, Mega-Prabowo," ungkap Zulfan.

Menanggapi hal tersebut, politikus senior PDIP Panda Nababan dengan tegas menyanggah usulan tersebut. Panda Nababan menjamin bahwa Megawati tak bakal mencalonkan diri sebagai Capres 2024.

"Kalau saya yang sudah pernah bicara pribadi dengan Mbak Mega, saya tanya Mbak Mega, 'Mbak Mega masih mau jadi capres?'," kata Panda mengungkap percakapannya dengan Megawati.

Lalu Panda menceritakan jawaban Megawati bahwa Mega tidak mau maju sebagai Capres 2024. "Panda apa kamu nggak tahu saya sudah nenek-nenek, apa kamu nggak sadar saya sudah tiga kali kalah, saya juga tahu malu Panda'. Itu ngomong ke saya," cerita Panda.


Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved