Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Program Safari Dakwah 1000 Masjid, Ustadz Haikal Hassan Kunjungi Jemaah Masjid Se-Nusantara



Lensa Islam.com - Program Safari Dakwah Tour 1000 Masjid se- Indonesia yang dilakukan oleh Ustadz Haikal Hassan sudah dimulai dari awal Februari 2023 dan akan berakhir pada Februari 2024 dengan mengunjungi hampir 1000 Masjid lebih di seluruh Indonesia.

Wilayah Bekasi dan sekitarnya menjadi titik pertama ustadz Haikal memulai Safari Dakwah nya dengan mengunjungi banyak masjid-masjid yang ada di wilayah Tambun, Bekasi dan sekitarnya kemudian bergerak menyusur masjid-masjid yang ada di daerah Krawang, Sukabumi dan Bogor serta beberapa wilayah di Jawa Barat.

"Misi dan tujuan yang saya bawa dari Tour Safari Dakwah 1000 Masjid dari Aceh sampai Papua ini adalah bertujuan untuk menjalin dan menguatkan kembali persatuan dan kesatuan diantara sesama umat Islam yang saat ini sudah mulai terasa renggang dan saya akan menyampaikan pentingnya persatuan kesatuan ini," ujar Ustad Haikal dalam keterangan di media.

Setelah beberapa wilayah di Jawa Barat disisir maka lokasi berikutnya dalam Safari Dakwah hampir setahun itu Ustad Haikal akan mengunjungi wilayah Kalimantan dimulai dari Pontianak dan sekitarnya. Setelah cukup beristirahat maka Safari Dakwah akan berlanjut ke Banjarmasin,  Kalimantan Barat dan sekitarnya.

"Sekali lagi saya sampaikan bahwa tidak ada tujuan lain dan maksud tertentu dari Safari Dakwah ini kecuali menyerukan tentang Ukhuwah Islamiyah sesama muslim dan selanjutnya adalah Ukhuwah Wathoniyah sesama anak bangsa untuk terus menjalin persatuan dan persaudaraan diantara kita," tegas Ustad Haikal pada (5/1/2023).

Adapun masjid-masjid yang dikunjungi dan didatangi oleh Ustadz Haikal Hassan semua menyambut antusias dan senang masjidnya didatangi dan dikunjungi oleh Ustadz Haikal yang selain seorang pendakwah juga pakar pendidikan yang ada di Indonesia saat ini. 

Antusias dan kegembiraan para jemaah terlihat saat Ustadz Haikal selesai menyampaikan ceramahnya para jemaah yang kebanyakan para ibu-ibu Ummahat dan Majelis Taklim itu meminta foto bersama dengan Ustad Haikal Hassan.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved