Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Rihlah Akbar Santri Tahfidz dan Yatim Masjid Fatahillah Blok B Pasar Tanah Abang

Jakarta, Lensa Islam - Dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada para santri-santri Tahfidz Masjid Fatahillah Blok B Tanah Abang, sekaligus juga mengisi kegiatan liburan sekolah akhir tahun. Pengurus DKM Masjid Fatahillah membuat program kegiatan Rihlah Akbar ke Kebun Binatang Ragunan Jakarta.

Sebanyak kurang lebih 300 orang santri dan 300 pendamping yang merupakan binaan Masjid Nur Fatahillah diberangkatkan pada hari Selasa, (27/12/2022) dengan armada bus sebanyak 8 bus.

Dilepas dari depan gedung Blok B Pasar Tanah Abang dan turut dihadiri oleh Manajer UPB Pasar Tanah Abang Blok B, Ahmad Japar SH serta disaksikan pula oleh pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tanah Abang, Eka Yulianti serta para orang tua santri dan para pedagang pasar Tanah Abang.

"Dalam rangka melayani, membahagiakan dan memuliakan para santri Tahfidz dan santri Yatim binaan Masjid Fatahillah yang tersebar di beberapa tempat seperti di Pamulang, Kedoya, Tanah Abang dan Mahad Tahfidz di Balaraja Timur maka kamu dari DKM Masjid mengadakan kegiatan Rihlah Akbar ke Ragunan," ujar H Yasril selaku Ketua DKM Masjid Fatahillah.

Selain sebagai Rihlah para santri penghafal Alquran ini juga bisa menambah pengetahuan tentang dunia satwa khususnya yang ada di Kebun Binatang Ragunan. Acara Rihlah itu sendiri dijadikan ajang menunjukkan prestasi dan kemampuan yang ada selama mereka menimba ilmu tempat belajarnya (Ma'had Tahfidz) masing-masing.

"Kami mohon doa juga semoga kedepannya bisa kami lakukan acara-acara yang lebih bermanfaat dan bervariasi lagi. Sekaligus kami sampaikan bahwa Masjid Fatahillah Blok B Pasar Tanah Abang sudah mulai aktif lagi dengan berbagai kegiatan kajian keislaman dan kegiatan lainnya dalam rangka memakmurkan masjid," pungkas H Yasril

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved