Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hujan Deras Disertai Petir dan Angin Kencang Sejak Malam, Banjir Bandang Melanda Kota Suci Makkah



Lensaislam.com : Banjir bandang melanda kota Mekah di Arab Saudi pada Jumat pagi, 23 Desember 2022 setelah hujan deras mengguyur kota itu sejak Kamis malam. Banjir dilaporkan merusak sejumlah kendaraan dan properti di kota tersebut.

Rekaman video banjir bandang yang beredar di media sosial menunjukkan beberapa kendaraan terseret oleh arus aliran banjir yang begitu deras. Beberapa jalan utama ditutup agar tidak dilalui karena derasnya arus banjir.

Kota Makkah mengalami hujan deras sepanjang Kamis malam hingga Jumat pagi. Pusat Meteorologi Nasional mengeluarkan peringatan cuaca di provinsi Mekkah karena curah hujan yang tinggi hingga sedang di daerah Rania, Taif, Adham dan Maysan, seperti dilansir dari Middle East Eye, Sabtu, (24/12/2022).

Rekaman video dari Masjidil Haram di Kota Suci Makkah menunjukkan hujan mengguyur jemaah yang sedang melakukan tawaf dan ibadah di dalam Masjid.

Pusat meteorologi juga memperingatkan tentang banjir dan badai disertai hujan lebat di Kegubernuran Jeddah, di bagian utara Makkah. Sementara itu, hingga saat ini belum ada laporan korban jiwa atas musibah banjir bandang tersebut.

Sumber : Middle East Eye | Weblink : https://www.middleeasteye.net/news/saudi-arabia-mecca-flash-floods-expect-rain

Redaktur : Hermanto Deli | Copyright © 2022 – Lensaislam.com

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved