Putra Mahkota MBS Tiba di Bali Hadiri KTT G20



Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman bin Abdulaziz telah tiba di Indonesia untuk menghadiri KTT G20, kantor berita resmi negara Saudi Press Agency melaporkan Selasa pagi, 15 November 2022.


Putra Mahkota, yang juga perdana menteri Kerajaan, disambut oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Panjaitan ketika tiba di bandara Bali.


Putra Mahkota didampingi ke KTT oleh delegasi kerajaan, termasuk Menteri Energi Pangeran Abdulaziz bin Salman bin Abdulaziz dan Pangeran Turki bin Mohammed bin Fahd bin Abdulaziz, Menteri Negara, serta sejumlah menteri kabinet.


Di samping menghadiri KTT G20 Bali, Putra Mahkota MBS dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah negara Asia lainnya untuk bertemu dengan para pemimpin mereka dan membahas hubungan bilateral.


KTT G20 Bali berlangsung pada 15 sampao dengan 16 November di Bali, Indonesia. KTT G20 merupakan pertemuan Kepala Pemerintahan/Negara anggota G20 yang tergabung dalam sebuah forum kerja sama internasional. Pada tahun ini, Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan KTT tersebut.


Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Below Post Ad