Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Raja Salman Mengampuni 6 Warga Pakistan yang Bikin Keributan di Halaman Masjid Nabawi



Lensaislam.com : Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Alsaud telah mengampuni enam warga negara Pakistan, yang sebelumnya ditahan karena melakukan keributan di halaman Masjid Nabawi pada bulan April 2022 lalu.


Raja Salman mengambil keputusan itu atas permintaan Perdana Menteri Pakistan Shehbaz Sharif, yang sedang melakukan kunjungan ke Arab Saudi, seperti pernyataan dari Saudi Press Agency, dilansir dari Al Arabiya, Kamis, (27/10/2022).


Keenam pria itu awalnya ditahan setelah mereka menyerang seorang wanita Pakistan dan teman-temannya dengan kata-kata kasar yang menyebabkan timbulnya keributan di halaman Masjid Nabawi. Petugas keamanan langsung mengamankan keenam pria tersebut.


PM Sharif, yang akan mengakhiri kunjungan dua hari ke Ibu Kota Arab Saudi, Riyadh, berterima kasih kepada Putra Mahkota MBS dalam sebuah tweet.


“Saya sangat berterima kasih kepada Putra Mahkota Arab Saudi Muhammad bin Salman, yang atas permintaan saya, memerintahkan pembebasan orang-orang Pakistan yang ditangkap di Arab Saudi atas insiden April 2022. Kami berdoa kepada Allah agar menjadikan kita umat Muslim yang lebih baik yang saling memaafkan kesalahan satu sama lain,” ungkap Sharif di akun Twitternya.


Selama kunjungannya ke Kerajaan, perdana menteri Pakistan mengadakan pertemuan dengan Putra Mahkota Mohammed bin Salman di mana mereka membahas hubungan bilateral dan kerja sama antara kedua negara. (DH/MTD)


Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved