Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Pendiri Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo Meninggal Dunia


Pendiri Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo meninggal dunia pada hari Jumat ini, 14 Oktober 2022 di Surabaya, Jawa Timur.


Beliau yang akrab disapa Koh Steven, dikabarkan berada di Surabaya dalam rangka acara Hijrah Fest yang digelar di Kota tersebut.


Kabar meninggalnya Koh Steven dikonfirmasi di akun Instagram Hijrahfest, Jumat, (14/10/2022).


“Innalillahi wa inna ilahi rojiun. Segenap Tim dan Manajemen Hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Koh Steven Indra Wibowo (Founder Mualaf Center Indonesia),” tulis akun Instagram Hijrahfest.


Hijrahfest mengatakan bahwa Koh Steven adalah orang baik yang selalu membersamai dalam setiap kegiatan kebaikan, terutama dalam jalan dakwah dan sosial.



إنا لله وإنا إليه راجعون


اللهُمَّ اغْفِرْلَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ وَاَكْرِمْ نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرْدِ وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ اْلاَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ وَاَبْدِلْهُ دَارًاخَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَاَهْلاً خَيْرًا مِنْ اَهْلِهِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَاَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَاَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَفِتْنَتِهِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِ


Sumber : ig/hijrahfest

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved