Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Milad Bunda Ermi Bersama 1000 Anak Yatim dan Para Ulama


Jakarta, Lensa Islam - Masih terkait dengan keutamaan bulan Muharram yang saat ini sedang kita jalani. Ada salah satu keutamaan yang menjadi amalan mulia yakni menyantuni anak yatim di bulan Muharram. Karena bersedekah dengan menyantuni anak yatim sangat dianjurkan bagi kaum muslimin di bulan Muharram.

Masih di bulan Muharram tepatnya pada tanggal 21 Agustus 2022  yang merupakan Milad Bunda Ermi Yusfa melakukan acara tasyakuran Milad hari jadi bersama dengan 1000 anak Yatim yang berlangsung di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hadir pada kesempatan yang bahagia tersebut para alim ulama, habib dan para tokoh yang selama ini dekat dengan bunda Ermi Yusfa yang memang sangat dekat dengan berbagai kalangan dan senantiasa memiliki kedermawanan yang tinggi kepada Yatim dan Dhuafa.

Hadir di acara Milad itu antara lain Ustd Fikri Haikal MZ, Habib Geys Assegaf, KH Abdul Syukur Yusuf, Ustadz Hafidz Salim para alim ulama dan tokoh-tokoh lainnya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para habib, para ulama, para ustadz dan hadirin semua di acara milad ini bersama dengan 1000 anak yatim yang juga hadir di Masjid ini bersama-sama kita semua disini," tutur bunda Ermi dalam sambutannya.

Kehadiran para anak-anak Yatim itu yang datang dari berbagai penjuru wilayah beserta dengan doa-doa yang dipanjatkan oleh para ulama mendoakan agar Bunda Ermi senantiasa dalam lindungan Allah Swt dan terus diberikan kesehatan, keberkahan sehingga menjadi bunda para anak-anak Yatim dan pejuang agama Allah yang senantiasa membela agama Allah dan menjadi Mujahidah. Aamiin..
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved