Ustadz Nuh Menyapa dan Berdialog dengan Anak Muda Bekasi


Bekasi, Lensa Islam.com - Generasi muda sebagai pelanjut tongkat estafet pembangunan menjadi sangat penting peranannya saat ini. Sebab dari generasi baru inilah kita berharap akan ada perubahan yang lebih baik dan lebih berkualitas untuk kehidupan anak cucu kita nanti di masa yang akan datang.

Hal itulah yang tercermin dari kegiatan Zoom meeting yang diadakan oleh PKS Muda kabupaten Bekasi dengan menghadirkan narasumber Ustdz M Nuh selaku tokoh Bekasi yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Kab Bekasi yang menyapa dan berdialog dengan para anak-anak muda milenial di kabupaten di Jawa Barat yang terkenal banyak memiliki kawasan industrinya ini.

"Kami dari anak muda Bekasi ingin menanyakan dan meminta saran kepada Ustadz Nuh tentang bagaimana anak-anak muda seperti kami bisa lebih produktif dan memiliki peran penting dalam rangka mengisi pembangunan khususnya yang ada di kabupaten Bekasi," ujar salah satu penanya dalam sesi tanya jawab dengan tokoh Bekasi tersebut.

Dengan lugas dan jelas Wakil Ketua DPRD Kab Bekasi itu menyampaikan tentang konsep anak muda yang harus memiliki data base yang lengkap dan luas tentang potensi pasar dan kontribusi apa yang bisa dilakukan oleh anak muda milenial di kabupaten Bekasi.

Soal angka pengangguran dan kesempatan mendapatkan pekerjaan pun menjadi salah satu pertanyaan yang juga ditanyakan dan disampaikan kepada Ustd Nuh dari salah seorang peserta zoom yang ingin mendapatkan arahan dan masukkan dari tokoh yang dekat dengan berbagai kalangan masyarakat di kabupaten Bekasi itu.

"Kami akan terus memperjuangkan dan melakukan langkah terbaik guna membantu banyak kalangan masyarakat di kabupaten Bekasi untuk mendapatkan hak kehidupan yang layak khususnya para generasi muda yang punya peran strategis dan penting mengisi roda pembangunan di kabupaten Bekasi," tandas Ustad M Nuh dalam acara tersebut.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Below Post Ad