Warga Masyarakat Peduli Lingkungan Tambun Selatan Bertemu dengan Anggota Dewan Bekasi, M Nuh

Bekasi, Lensa Islam.com - Sebagai seorang anggota dewan yang juga sekaligus menjadi Wakil Ketua DPRD Kab Bekasi, M Nuh kerap kali banyak menyerap aspirasi dan masukan dari berbagai lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Salah satunya adalah yang dilakukan anggota dewan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat menerima kedatangan para tokoh masyarakat dan warga Tambun Selatan, Bekasi pada hari Sabtu, (2/4/2022) yang berkunjung ke kediaman rumah Ustad Nuh biasa beliau dipanggil di daerah Setu, Bekasi.

"Alhamdulillah saya menerima banyak masukan, saran dan informasi yang bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya di daerah Tambun Selatan. Pada gilirannya semua yang disampaikan masyarakat ini tentu akan saya tindaklanjuti dan segera bisa di proses yang berkaitan kepentingan masyarakat banyak," ujar Ustd Nuh.

Adapun rombongan masyarakat dari Tambun Selatan (TamSel) itu dipimpin oleh Ketua Perhimpunan Masyarakat Peduli Lingkungan (PMPL) TamSel, pak Sanusi dengan didampingi pak Indra Jordan, pak Teguh dan beberapa warga masyarakat Tambun Selatan serta penggerak UMKM dan tokoh wanita Tambun untuk berdialog dan berdiskusi dengan anggota dewan M Nuh tentang banyak hal terkait permasalahan Tambun Selatan, Bekasi Jawa Barat.

"Kami berterima kasih sekali bisa diterima dan berdialog dengan pak ustadz Nuh tentang masalah lingkungan seperti soal ekonomi masyarakat, kondisi lingkungan di Bekasi sampai dengan permasalahan hak-hak masyarakat untuk disampaikan ke dewan yang menjadi tugas dan tanggung jawab pak Ustadz Nuh selaku Wakil Ketua DPRD Kab Bekasi," ujar M Sanusi selaku Ketua DPC PMPL Tambun Selatan.

Pertemuan yang berlangsung hampir 3 jam tersebut berlangsung hangat dan akrab sampai tidak ada jarak antara warga masyarakat dengan anggota dewan di DPRD Kab Bekasi. Ada banyak program rencana kegiatan yang akan dibuat dan rencanakan dari hasil pertemuan tersebut. Salah satunya tentang akan mulai coba diaktifkan dan diramaikan kembali Gedung Juang Bekasi dengan berbagai kegiatan dan acara kedepannya nanti.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Below Post Ad