Komunitas Emak-Emak Penyayang Dhuafa Gelar Baksos Minyak Goreng Murah di Bekasi - Lensa Islam | Portal Berita Islam Terdepan
logo

Komunitas Emak-Emak Penyayang Dhuafa Gelar Baksos Minyak Goreng Murah di Bekasi

Komunitas Emak-Emak Penyayang Dhuafa Gelar Baksos Minyak Goreng Murah di Bekasi



Bekasi, Lensa Islam.com - Disaat harga minyak goreng melambung tinggi dan masyarakat kecil banyak yang mengeluh akan salah satu kebutuhan yang banyak dicari saat ini. Tapi ditengah kesulitan tersebut ternyata masih banyak kaum muslimin yang peduli dan perhatian terhadap sesamanya.

Adalah Komunitas Emak-Emak Penyayang Dhuafa yang dikomandoi oleh Irma Sanusi yang berlokasi di Graha Melasti, Tambun Selatan yang berinisiatif membeli  minyak goreng dengan harga normal dan kemudian dijual kembali kepada masyarakat kurang mampu dan dhuafa dengan harga terjangkau.

"Saya merasa tergerak akan kesulitan masyarakat sekitar saat ini yakni harga minyak goreng yang mahal. Maka kita beli minyak dengan harga normal dan dijual kembali dengan harga yang sangat terjangkau dan murah bagi warga sekitar," tutur Bu Irma kepada media pada Sabtu, (2/4/2022).

Dalam kesempatan itu hadir juga Wakil Ketua DPRD Kab Bekasi, H Mohamad Nuh yang turut memberikan bantuan untuk mensubsidi harga minyak goreng yang memang saat ini masih mahal harganya dan bagi sebagian besar masyarakat sangat sulit dijangkau.

"Kami sangat terbantu dengan inisiatif dan apa yang sudah dilakukan oleh Bu Irma dan komunitasnya. Semoga nanti saya bisa bawa permasalahan harga minyak goreng ini ke dewan dan segera ada solusi akan permasalahan ini," ujar Mohamad Nuh saat ditemui di lokasi baksos.

Kegiatan tersebut pun alhasil banyak menarik minat para ibu-ibu dan warga yang memang membutuhkan minyak goreng murah dan terjangkau untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga masing-masing. Terlihat antusiasme dan antrian ibu-ibu yang akan membeli minyak goreng dengan harga terjangkau.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact