Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Banjir Melanda Sangatta, Korban Butuh Bantuan Kita Semua

 



Banjir menerjang kecamatan Sangatta kabupaten Kutai Timur Kalimantan Barat pada Jum’at (18/03/2022).

Banjir tersebut merendam sekitar 5 Desa dan menyebabkan sekitar 4000 keluarga terpaksa ditinggal ditempat-tempat pengungisan yang disediakan oleh lembaga-lembaga baik dari pemerintah ataupun lembaga swasta.

Sampai saat ini 80% dari total korban banjir masih berada ditempat-tempat pengungsian dan yang lainya sekitar 20% memilih kembali dan bertahan dirumah masing-masing.

Para korban yang masih berada ditempat-tempat pengungsian sangat memerlukan bantuan, terkhusus makanan dan juga pakaian bersih yang menjadi hal yang sangat diperlukan untuk saat ini.

Sebagaimana yang disampaikan oleh salah seorang relawan tempat pengungsian yaitu Ustadz Ridwan pada hari senin (20/03/2022). beliau menyampaikan “Dari sejak kemarin tempat kami sudah dijadikan tempat pengungsian dan kami sangat membutuhkan makanan dan juga pakaian bagi para korban banjir.

Bagi seluruh masyarakat yang ingin ikut membantu dan menberikan bantuan kepada para korban banjir bisa menghubungi Tim Artvisi Peduli yang akan membantu mendistribusikan bantuan kepada para korban banjir yang berada ditempat-tempat pengungsian. Anda juga bisa langsung mengirimkan donasi anda melalui Bank Syariah Indonesia (BSI) di nomor rekening 91 000 92 007 dan konfirmasi ke nomor 0812-1304-0404.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved