Soetrisno Bachir, Sandiaga Uno dan Andy Arslan Djunaid berbagi pengalaman Mengelola Bisnis

493

Jakarta, Lensa Islam : Jika tidak ada halangan tiga tokoh nasional akan berbagi ilmu dan pengalaman seputar bisnis bagi kalangan CEO dan Bisnisman muda di Yogya, dalam acara bertajuk “Mentoring Bisnis Interpreneur Merdeka” di Hotel Grand Keisha Yogyakarta, Kamis 14 November.

Menurut koordinator Pelaksana Mentoring Bisnis Enterpreneur Merdeka, Pujo Priyono, forum ini dimaksudkan untuk mempertemukan antara bisnisman muda dengan para senior yang sudah malang melintang di dunia bisnis seperti Soetrisno Bachir (Ketua KEIN), Sandiaga Uno (Saratoga) dan Andi Arslan (Kospin Grup).

“Disamping berbagi pengalaman dalam forum ini, para CEO muda ini akan tergabung dalam satu grup dan akan senantiasa melakukan komunikasi dengan berbagai pelaku dan tokoh bisnis lainya secara rutin terutama dengan tiga narsum tersebut dalam masalah pengembangan bisnis “, ujar Pujo.

Menurutnya, tiga materi utama akan disampaikan. Soetrisno Bachir yang dikenal sebagai bisnisman dan politisi akan berbicara tentang persoalan daya saing dan kebijakan pemerintah. Sandiaga Uno akan berbicara tentang pertumbuhan bisnis di era Industri 4.0 dan Andy Arslan Djunaid akan berbicara tentang bagaimana mendatangkan dan mengelola dan mengembangkan permodalan.

Mentoring Bisnis bertema Pengembangan Strategi dan Kolaborasi Bisnis untuk Meningkatkan Daya Saing ini merupakan bagian dari semarak Muktamar ke-6 KBPII yang berlangsung di Yogyakarta 14-17
November. KBPII adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun alumni pelajar Islam Indonesia (PII). Beberapa tokoh KBPII di jadwalkan hadir dalam acara ini diantaranya Prof Muhadjir (Menko PMK), Sofyan A Djalil (Menteri ATR/BPN), Bahlil Lahadalia (Kepala BKPM), A Muzani (Wakil Ketua MPR) dan sejumlah tokoh lainnya.

comments

LEAVE A REPLY