Relawan Bekasi Berkolaborasi Bagikan Paket Makanan Untuk Isoman di Durenjaya, Margahayu dan TPU Mangunjaya Bekasi

153

 

Bekasi, Lensa Islam – Kolaborasi Relawan (Kawan) Bekasi yang dikoordinasi Teladanku bersama Sahabat Dhuafa, OJOL NKRI, Dapur Jupiter, ACS, Delta 3, Ganesa Peduli menyambangi rumah warga yang tengah melakukan isolasi Mandiri di Perumahan Duren Jaya dan Perum Margahayu, Bekasi pada Jumat (23/7/2021). Kedatangan mereka tidak lain untuk memberikan santunan bantuan berupa ratusan paket makanan siap saji.

Sahabat Dhuafa, sebagai salah satu komunitas yang turut serta menyatakan pihaknya sudah menyalurkan sebanyak ratusan paket makanan siap saji untuk warga Isoman.

“Saya kira aksi ini bagus ya karena kolaborasi jadi lebih banyak jangkauannya. Mudah-mudahan ke depan upaya kebaikan ini pesan sosial kemanusiaannya meluas dan semakin banyak warga yang terbantu,” kata Badar, koordinator Sahabat Dhuafa

Ia juga berharap Kolaborasi ini berkelanjutan di masa yang akan datang, bahkan setelah nanti pandemi usai.

“Semoga kita terus bisa sinergi. Semoga kita sehat-sehat sehingga bisa terus membantu sesama, semoga pandemi segera usai. Aamiin.” pungkasnya.

Selain kedua perumahan yang ada di Bekasi itu, Tim Kolaborasi Relawan (Kawan) Bekasi menyambangi Taman Pemakaman Umum (TPU) Mangunjaya yang ada di wilayah Tambun Bekasi. Guna membagikan paket makanan kepada para petugas pemakaman yang setiap hari harus berjibaku mengurus ratusan jenazah yang dikirim dan dimakamkan di tempat tersebut

comments

LEAVE A REPLY