Presiden AS Donald Trump Positif Terkena Virus Covid-19

699

Lensaislam.com : Presiden AS Donald Trump secara resmi mengumumkan dirinya bersama istrinya, Ibu Negara Melania Trump dinyatakan positif terkena virus corona (Covid-19) dan akan menjalani karantina di Gedung Putih.

“Malam ini, saya dan istri saya dinyatakan positif Covid-19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melalui ini bersama-sama,” kata Trump di akun Twitternya, seperti dilansir dari Al Arabiya, Jumat, (2/10/2020).

Dokter Gedung Putih Sean Conley mengatakan Trump akan terus menjalankan tugasnya tanpa gangguan selama pemulihan. Conley juga mengatakan Presiden dan ibu negara dalam kondisi “baik-baik saja” dan mereka akan menjalani karantina di dalam Gedung Putih.

Pengumuman itu datang beberapa jam setelah Gedung Putih mengumumkan bahwa salah satu penasihat terdekat presiden, Hope Hicks, dinyatakan positif COVID-19.

Hicks, yang bepergian secara intens dengan presiden di Air Force One bersama dengan pembantu senior lainnya, menemaninya ke Ohio untuk debat presiden pertama pada hari Selasa lalu dan bergabung dengan Trump di Minnesota untuk acara kampanye pada hari berikutnya. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli

comments

LEAVE A REPLY