Perum Alamanda Regency Mengadakan Pemilihan Ketua RT 01/21 Menggunakan Protokol Kesehatan

316

 

 

Masih dalam suasana pandemi Covid 19 yang masih terus melanda Indonesia dan belahan dunia lainnya. Namun hal itu tidak menyurutkan antusiasme dan semangat warga di lingkungan untuk tetap beraktivitas dan melaksanakan kegiatan acara di lingkungan.

Hal ini seperti yang terlihat di lingkungan wilayah RT 01/21 Perum Alamanda Regency Tambun-Bekasi Jawa Barat yang mengadakan acara pemilihan Ketua RT baru yang berlangsung pada hari Sabtu, (28/11/2020) malam.

Menurut Koordinator Panitia Pemilihan Ketua RT 01/21, Edy Susanto S.Pd yang ditemui di lokasi acara pemilihan mengatakan bahwa pemilihan ketua RT kali ini bertepatan dengan ujian wabah Pandemi Covid 19 tapi kegiatan lingkungan tetap harus berjalan dan berlangsung karena merupakan agenda penting lingkungan yang menyangkut aktivitas masyarakat khususnya di wilayah perumahan seperti yang ada di Perumahan Alamanda Regency, Bekasi.

“Untuk itu kami dari pihak panitia pemilihan tetap memberlakukan protokol kesehatan kepada seluruh warga masyarakat yang datang pada acara pemilihan ketua RT ini. Seperti kami lakukan pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun, menggunakan hand sanitizer dan tetap memakai masker,” ujar Edy Susanto ketika diwawancarai.

Para warga masyarakat yang datang pun disediakan masker oleh panitia pemilihan jika lupa membawa masker dari rumah. Tidak lupa cairan hand sanitizer pun disediakan di pintu masuk lokasi acara pemilihan yang berlangsung di lapangan Rt 01/21 perumahan tersebut.

“Alhamdulillah acara berlangsung dengan baik dan lancar sampai selesai. Kami mengucapkan Terima kasih kepada seluruh panitia pemilihan yang bekerja dalam kegiatan ini dan seluruh warga masyarakat yang sudah datang berpartisipasi dengan tetap menggunakan protokol kesehatan,” tutur Ketua Panitia Pemilihan Ketua Rt itu.

Dalam kegiatan pemilihan Ketua RT itu pun terpilih kembali Bambang Subakti sebagai ketua RT 01/21 yang baru dalam musyawarah mufakat di acara itu. Dalam pertemuan pemilihan itu warga kembali mempercayakan mandat dan amanah pemimpin lingkungan kepada Ketua RT sebelumnya yang memang di kenal menjalankan amanah kepemimpinan.

comments

LEAVE A REPLY